Jumat, 31 Juli 2015

Balotelli Dan Borini Tidak masuk Dalam Skuad

Mario Balotelli dan Fabio Borini telah ditinggalkan dari skuad Liverpool untuk pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka.

Kedua Pemain Asal Italia itu bukan bagian dari rencana Brendan Rodgers dan telah diberitahu untuk menemukan klub baru untuk mereka.

Yang selanjutnya dikonfirmasikan ketika Balotelli dan Borini yang tersisa dari tur ke Timur Jauh dan Australia, tetapi mereka juga absen dari pertandingan persahabatan pra-musim final melawan HJK Helsinki dan Swindon Town.

Bologna dan Sampdoria mengatakan mereka akan bersedia untuk mengambil Balotelli kembali ke Serie A, tapi meminta "diskon."

Menurut La Repubblica, agen Mino Raiola ditawarkan SuperMario ke Lazio dalam kesepakatan yang akan melihat Liverpool membayar 70 persen dari upahnya selama pinjaman musim panjang.

Namun, Biancocelesti yang tidak yakin tentang langkah ini.

Fiorentina juga merupakan pilihan bagi mantan Milan dan striker Inter.

Adapun Borini, ia telah dikaitkan dengan Fiorentina, Lazio dan Torino.

Balotelli mendapat dukungan dari Pemain Lazio Ravel Morrison pada Kamis malam.

"Cara Liverpool memperlakukan Mario Balotelli adalah salah," tulisnya di Twitter.

"Mereka memiliki musim yang buruk dan karena masa lalunya mereka mencoba menyalahkan dia tut tut."

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Balotelli Dan Borini Tidak masuk Dalam Skuad diposting oleh jiro joyman pada Jumat, 31 Juli 2015. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

5 komentar:

  1. This is really helpful post and very informative there is no doubt about it. I found this one pretty fascinating and it should go into my collection. Very good work! I am Impressed.

    BalasHapus
  2. Wowww !!! This is a great WEBSITE and i will visit this site recently
    HAVE A NICE DAY bro !!!

    BalasHapus
  3. Your real dedication to passing the message all over had been pretty practical and has without exception enabled associates much like me to realize their targets. santaipoker

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...