Sabtu, 27 Oktober 2012

Fakta Menarik Juventus

fakta menarik juventus
Juventus adalah tim pertama yang memenangkan semua trofi internasional yang diselenggarakan oleh EUFA. Pada tahun 1985, Juventus memenangkan Piala Eropa, Piala Super dan Kejuaraan Dunia Klub. Bersama dengan Piala Piala Winners 'pada tahun 1984 dan Piala UEFA pada tahun 1977, mereka memenangkan setiap trofi yang mungkin.  
Dino Zoff Yang bermain untuk periode terpanjang bagi klub. Ia bermain 332 pertandingan berturut-turut.  
Kemenangan terbesar Juventus adalah Pada tahun 1961 9-1. Itu melawan Inter, di musim 1960-61 di Turin (10 Juni 1961). Ini mengalahkan rekor menang 8-0 atas Fiorentina ditetapkan di musim 1.952-1.953.  
Jersey pertama Juventus adalah pink. Sulit dipercaya, namun Bianconeri dimainkan dalam warna pink sampai suatu hari mereka (dikirim dari Inggris) tiba dalam warna hitam dan putih. 
Tahun yayasan klub adalah 1897. Didirikan oleh Eugenio dan Enrico Canfari. Mereka adalah juara liga pada tahun 1905. Juventus memenangkan gelar liga pertama juventus pada 1905. Yang pertama 8 tahun setelah Juve didirikan.
share

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Fakta Menarik Juventus diposting oleh jiro joyman pada Sabtu, 27 Oktober 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. wow, ternyata jerseynya juventus yg pertaman pink:O mungkin waktu itu warna hitam sama putih blm terlalu ngetrend kali ya, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga mungkin, tapi besar kemungkinan karena sudah di kenakan oleh tim terkenal asal inggris di kala itu. Nottingham forest

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...