Senin, 17 Desember 2012

Aku....Ada......

aku ada
huft.....,dari pada bengong aja mending ane tulus lirik lagu ane
dari pada hilang di telan waktu mending ane tuangkan melalui tulisan di blog ane ini
judul lagunya aku ada.....,

G                                   C
Aku tak bisa mengungkapkan semua rasa
Am                  D              G
Yang lama terpendam di hati.....
G                              C
Berbagai cara pun telah aku coba...
Am               D                  Em
Untuk membuatmu mengerti......
C   Bm         Em   C  Bm          E          
Aku mencoba.....,kau tak mengerti.......
                                   Am7       D 7                G
Reff : Kemana langkahmu...arah yang kau tuju
        C      Bm  Am7         Bb   B
         Saat kau terjatuh aku..ada...
                             Am7     D7             G
         Kumencintaimu ingin kau mengeti.....
          C   C/B        Am7   Bb      B      
         saat kau tersesat aku ada.....2x

         Dan janganlah kau ragu..........

        

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Aku....Ada...... diposting oleh jiro joyman pada Senin, 17 Desember 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...