Minggu, 16 Desember 2012

Lazio vs Inter 1-0 : Gol tunggal Klose benamkan Inter

lazio vs inter
Dari lanjutan Liga Italia, menghadirkan laga yang sangat penting yaitu laga Lazio vs Intermilan.Tanpa di perkuat Ederson yang cedera juga Tomasso Rocchi dan Cavanda yang terkena larangan bertanding akibat akumulasi kartu, secara mengejutkan Lazio mampu menaklukan tamunya.

Adalah Miroslav Klose yang menghadirkan kemenangan untuk Lazio dengan gol tunggalnya di menit ke 87'.hingga laga berakhir tidak ada lagi gol tercipta dan hasil akhir adalah Lazio 1-0 Inter.

Meskipun laga ini tidak merubah posisi Inter dari peringkat kedua klasemen sementara, Namun jelas merupakan suatu kerugian, karena posisi mereka terancam oleh Lazio dan Napoli.

Lazio sendiri memiliki poin yang sama dengan Inter hanya saja kalah dalam selisih gol, sedangkan Napoli baru akan bertanding malam ini, dan apabila berhasil menang maka Napoli akan menggantikan Inter di peringkat kedua.

Sementara itu Udinese selamat dari kekalahan mereka dari Palermo setelah mampu menyamakan kedudukan oleh gol yang di cetak Antonio Di Natale.

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Lazio vs Inter 1-0 : Gol tunggal Klose benamkan Inter diposting oleh jiro joyman pada Minggu, 16 Desember 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...