Minggu, 27 Januari 2013

Dapet duit Online | Daftar PTC luar dan lokal yang bagus dan bukan scam

hai sobat, sudah lama saya tidak mengupdate postingan saya karena berbagai kesibukan.dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai situs PTC. apa itu PTC? PTC adalah paid to click yang artinya kita akan di bayar setiap kali kita mengklik sebuah ads atau iklan yang tersedia di situs tersebut.kali ini saya akan mencoba memberikan daftar PTC luar dan lokal yang bagus da bukan scam.

Jika sobat masih ragu tentang PTC karena menganggapnya sebagai situs SCAM, maka saya beritahukan bahwa tidak semua situs PTC adalah SCAM dan terbukti membayar. dan salah satu situs PTC lokal yang terbukti membayar adalah :

1.klikajadeh.com.




klikajadeh.com adalah salah satu pioneer PTC lokal. dan terbukti membayar. di hargai antara Rp.150-300/iklan. bayangkan jika anda memiliki 40 iklan dan setiap iklanya senilai Rp.300 maka penghasilan anda setiap hari adalah Rp.12.000 dan penghasilan anda setiap bulan adalah Rp.360.000, lumayan bukan untuk uang saku dengan bekerja hanya mengklik iklan. bila anda berminat, anda bisa mendaftar dan gratis kok, tidak di pungut biaya sepeserpun. mau daftar?
DISINI -------------------->klikajadeh.com.

2.Wisbux.com
http://www.wisbux.com/index.php?ref=jirojoyman




Di WISBUX ada fitur yang berbeda dengan ptc yang lain, fitur ini dinamakan wisbux powerprofit yang akan membuat penghasilan anda semakin besar.selain itu juga kita mendapatkan bonus Rp.50.000 setelah mendaftar.
Keuntungan join PowerProfit!
Program yang sangat Profitable. Karena ada 3 keuntungan yang anda dapatkan jika join di Program PowerProfit!
-    Menghasilkan Profit PASTI hingga 150% selama 84 hari
-    Biaya Beli Posisi Rp.50.000,- murah dan terjangkau!
-    Adanya Fitur WiNaSYS membuat WisBux berumur panjang
-    Adanya Posisi Matrix yang profitnya hingga 300%
untuk daftar klik DAFTAR

3.Klikscwalet.com
Saya sarankan anda untuk mengikuti situs PTC yang satu ini. untuk situs ini kurang lebih sama dengan klikajadeh.com. Rp.150-300/iklan. namun menurut saya perbedaanya dengan klikajadeh.com adalah pada jumlah iklan yang lebih banyak dan telah terbukti membayar dan bukan SCAM.untuk mendaftar klik DAFTAR.

BONUS
1.Mylot 

Di samping PTC ada juga situs yang membayar anda hanya dengan berdiskusi membuat sebuah posting atau komentar,seperti facebook saja. namun perbedaanya adalah kita di bayar per-post dan per-komentar. situs ini adalah MYLOT.COM. untuk anda yang suka berburu dollar saya sarankan untuk mengikuti situs ini karena tiap komentar di hargai senilai $0.075. jadi bukan hal yang sulit untuk mendapatkan $1-3 Dolar perhari. saya juga menyertakan bukti pembayaran dari mylot.com.
 
 klik untuk DAFTAR

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Dapet duit Online | Daftar PTC luar dan lokal yang bagus dan bukan scam diposting oleh jiro joyman pada Minggu, 27 Januari 2013. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

6 komentar:

  1. Maaf gan saya cuma mau info.PTC lokal dgn komisi paling besar.Gabung yu di www.ocaclick.com/r=sumantris

    BalasHapus
  2. terima kasih gan. mantap banget ni

    http://syamsblog95.blogspot.com/

    jangan lupa kunjungannya

    BalasHapus
  3. http://nerdbux.com/?ref=thorknight

    BalasHapus
  4. ptc lokal baru mirip dengan klik aja deh.com pr iklan dibayar $0,01 per klik iklan g terlalu banyak,,,, pembayaran bisa lewat payza/alerpay/rekening lokal dan debit payoner lumayan buat ngisi payoner

    nih linknya

    http://bacaklik.com/?r=faizalthl


    ad garansi scam saya akan bayar dengan pulsa atau transfer dr jumlah balance anda apa bila jd scam dengan syarat anda setelah daftar di link saya harap sms username ke nomer 083872668705

    terima kasih

    BalasHapus
  5. bintangprofit.com,klik10ribu scam.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...