Kamis, 10 Januari 2013

Juventus ke Semifinal setelah kalahkan Milan 2-1

foto vucinic hasil sepakbola online
Laga ini menjadi pelipur lara untuk Juventus setelah kekalahan memalukan mereka dari Sampdoria di Serie-A,

Meskipun bertanding di markas Juventus, namun AC Milan tampak lebih dahulu memberikan ancaman dan itu terjadi di menit ke-3 melalui tendangan Ambrosini, beruntung masih bisa di gagalkan oleh penjaga gawang Marco Storari.

Benar saja Juventus kecolongan di menit ke-6 dan Storari di paksa memungut bola dari gawangnya ketika El Shaarawy berhasil menceploskan si kulit bundar.

Juventus yang tidak mau malu di depan pendukung sendiri pun berusaha mengejar ketertinggalan, Alessandro Matri mendapatkan sebuah peluang namun bola masih melebar dari gawang kiper Marco Amelia.

Akhirnya Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Sebastian Giovinco berhasil mengoyak jala gawang Milan melalui tendangan bebas yang di lesakkan ke sudut pojok gawang.

Kedua tim pun saling jual beli serangan, namun hingga waktu normal usai tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan harus di lanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Mirko Vucinic menjadi pahlawan bagi Juventus setelah berhasil mencetak gol yang mengantarkan Juventus ke Semifinal


Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Juventus ke Semifinal setelah kalahkan Milan 2-1 diposting oleh jiro joyman pada Kamis, 10 Januari 2013. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...