Jumat, 04 Januari 2013

Pato : Selamat Tinggal Milan

pato goobye milan hasil sepakbola online
Alexandre Pato telah mengucapkan selamat tinggal setelah setuju pindah ke Corinthians. "Saya akan ke Brazil untuk bermain secara konsisten, tetapi tidak akan mudah melupakan Milan."

Malam ini kedua klub merilis pernyataan mengkonfirmasikan transfer 15m telah disepakati menunggu tes medis dan dia akan menandatangani kontrak empat-tahun.

Alih-alih penandatanganan-on fee, Pato telah mengamankan 40 persen dari setiap penjualan masa depan.

"Saya ingin memberi hormat, tapi di atas semua untuk berterima kasih, kepada semua orang," tulis Pato dalam sebuah surat terbuka di situs Milan.

"Dari Presiden kepada orang-orang yang saya bekerja dengan di tahun-tahun yang tak terlupakan di Milan.

"Saya akan ke Brazil, ke Corinthians, jadi saya akan memiliki kesempatan untuk bermain secara konsisten. Ini tidak akan, bagaimanapun, mudah untuk melupakan Milan.

"Saya dan selalu akan sangat terkait dengan jersey ini, warna klub dan semua fans Rossoneri. Di atas semua saat ini pikiran saya dan terima kasih terbesar saya pergi kepada mereka. "

Pato tiba di San Siro saat masih 17-tahun, namun pada usia 23 karirnya telah dirusak oleh serangkaian cedera otot.

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Pato : Selamat Tinggal Milan diposting oleh jiro joyman pada Jumat, 04 Januari 2013. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...