Jumat, 08 Februari 2013

MU menambahkan Jepang untuk tour Asia.

shinji kagawa tur pramusim MU
Manchester United mengumumkan pada hari Selasa mereka akan mengunjungi Jepang sebagai bagian dari tur pra-musim mereka di Asia, memberikan kesempatan untuk Shinji Kagawa gelandang serang Jepang untuk menyilaukan penggemar rumahnya.

MU akan menghadapi raksasa J-League  Yokohama F. Marinos pada 23 Juli di pertandingan pertama mereka di wilayah Jepang .

"Manchester United memiliki kenangan besar bermain di Jepang dan permainan kami melawan F. Marinos Yokohama akan memainkan bagian penting dari persiapan pra-musim kami
," kata ketua eksekutif David Gill dalam sebuah pernyataan.

"Stadion Nissan (di Yokohama) adalah salah satu yang terbaik di dunia dan Manchester United memiliki hubungan dengan itu, setelah menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan FIFA Club World Cup di sana (pada tahun 2008)."

Presiden Marinos, Akira Kaetsu, mengatakan tim merasa terhormat untuk bermain melawan United, saat puncak Liga Premier.

"Kami akan menunjukkan penampilan terbaik kami selama musim 2013, sehingga pada tanggal 23 Juli, sebagai tim yang mewakili Jepang, kita bisa membuat dampak yang besar pada para penggemar sepak bola dunia," katanya.

Kagawa, salah satu nama bintang di tim nasional Jepang, ditandatangani untuk United tahun lalu dalam sebuah langkah besar-uang dari Borussia Dortmund dan tajam diikuti oleh media Jepang.

Jepang adalah destinasi ketiga yang diumumkan pada tur pra-musim United, yang bertujuan untuk menguangkan pada legiun klub penggemar di seluruh Asia. Mereka akan bermain di Australia pada 20 Juli dan di Hong Kong pada 29 Juli

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel MU menambahkan Jepang untuk tour Asia. diposting oleh jiro joyman pada Jumat, 08 Februari 2013. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

3 komentar:

  1. untuk apa nambahin jepang untuk tour asia? mereka mampir ke indonesia gak ya? manchunian indonesia udah lama nunggu nih

    BalasHapus
  2. tahun ini MU gk ke Indonesia, 3 negara sudah di umumkan dalam rangkaian tur pramusim Manchester United yaitu Jepang,Australia dan terakhir adalah Hongkong.

    BalasHapus
  3. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...