Jumat, 28 Juni 2013

Tevez: "Juve lebih menginginkan saya '

Carlos Tevez bersama pemilik Juventus.

Carlos Tevez melambaikan  jersey Nomor 10 di depan ratusan fans saat ia mengungkapkan "Juventus menginginkan saya lebih dari Milan."
Striker Argentina ini tiba di Turin malam ini untuk menyelesaikan € 12m transfernya dari Manchester City. Dia akan menjalani tes medis hari ini atau besok sebelum menandatangani kontrak tiga tahun.
"Saya sangat senang berada di Juve, karena ini adalah kepuasan besar bagi saya," kata Tevez.
"Aku akan mengatakan segala sesuatu yang lain dalam konferensi pers. Juve menginginkan saya lebih dari Milan. "
Pemain asal Argentina sudah sangat dekat ke Milan baik di Januari dan awal musim panas ini, tapi tidak ada yang datang dari negosiasi.
Tevez melambaikan
jersey 10  Nomor dengan namanya di atasnya keluar dari situs resmi Juventus HQ, di mana sekitar 300 fans menunggu.
Dia akan menjadi pemain Juventus pertama yang memakai jersey 10 setelah Alessandro Del Piero, yang meninggalkan untuk bergabung dengan Sydney FC tahun lalu.
Gambar di atas muncul di Juventus resmi Twitter makan bersama dengan pesan ini: "! Carlos Tevez bergabung Juventus Kirim pesan selamat datang untuk juara baru kami"

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Tevez: "Juve lebih menginginkan saya ' diposting oleh jiro joyman pada Jumat, 28 Juni 2013. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...