Rabu, 16 April 2014

Giovinco Akhiri Paceklik Golnya

Kemenangan 2-0 Juventus atas tuan rumah Udinese tidak hanya membuat suporter bergembira karena jarak poin dengan klasemen ke-2 AS.Roma kembali menjauh menjadi 8 Poin, namun hal membahagiakan juga bagi pemain bertubuh mungil Sebastian Giovinco. Pemain 27 tahun ini sangat senang di samping bisa mengantar Juve meperoleh 3 poin penuh namun juga karena keberhasilannya mengakhiri paceklik gol.

juventus player, sebastian giovinco

"Seorang Striker tentu ingin sekali mencetak Gol dan tentu saja Gol ini sangat penting bagi saya" ujar pemain yang sempat di pinjamkan ke Parma tersebut.

Terakhir kali sang pemain mencetak gol, terjadi di bulan Oktober tahun lalu, saat Juve mengalahkan AC Milan 3-2. Itu sebabnyaa, pelatih Bianconeri, Antonio Conte turut senang dengan keberhasilan Giovinco mengakhiri paceklik gol.

“Semua pemain saya bermain hebat, malam ini, yang merupakan bukan laga mudah. Saya sudah tahu Giovinco dalam performa bagus, dia adalah pemain, yang pernah saya katakan, harus menyadari jika dia bisa membuat perbedaan,” puji Conte.

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Giovinco Akhiri Paceklik Golnya diposting oleh jiro joyman pada Rabu, 16 April 2014. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

7 komentar:

  1. Barcelona Attacker Neymar Looks Forward to Playing with Suarez

    http://www.football-images.net/2014-10-22/1709e39ff67bfddb1de8b259910671bd.jpg
    Barcelona forward Neymar has expressed his desire to play alongside Uruguay international Luis Suarez as the former Liverpool superstar’s four-month ban is now over.
    Suarez is expected to feature in Barca’s crucial El Clasico contest against arch rivals Real Madrid on the weekend.
    “With Suarez, I think we’ll be able to do even more for the team,” said the Brazil star, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    “He always seems to play for the good of the team and every player. We are really looking forward to him playing with us.”

    BalasHapus
  2. AT Madrid Chief Gil Marin Confident New Additions Will Only Get Better

    http://www.football-images.net/2014-10-22/83219394a5b2a5e0c0fff743114d6362.jpg
    Atletico Madrid chief Miguel Angel Gil Marin is confident their summer recruits will only get better as season rolls on.
    The Defending La Liga champions are currently lying fifth in the league table.
    “Diego Simeone is doing a sensational job and he is the one who recommends the new players. It is not easy to get to our level,” said Gil Marin, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    "Diego Costa is a very important player, but took five years to get to that level. I have no doubt that Griezmann, Jimenez and Oblak will make careers at Atletico and be relevant players."

    BalasHapus
  3. Usai Bianchi,Dua Pebalap MotoAmerica Tewas di Laguna Seca
    http://www.football-images.net/2015-07-22/a52d3d30e414683df521f5f17ede9083.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Hanya berselang sehari setelah meninggalnya Jules Bianchi, dunia balap internasional kembali dapat berita duka. Dua pebalap motor berkebangsaan Spanyol tewas akibat kecelakaan di Sirkuit Laguna Seca.
    Dani Rivas dan Bernat Martinez kehilangan nyawanya akibat kecelakaan yang melibatkan beberapa motor di lap pembuka pada ajang MotoAmerica di Sirkuit Laguna Seca. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (19/7/2015) waktu setempat, hanya beberapa puluh meter selepas garis start.
    Rivas dan Martinez adalah dua dari lima pebalap yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Keduanya terjatuh dari motornya pada kecepatan sekitar 120 km/jam.
    Martinez, yang pernah berlaga di Moto2 bersama tim Bimota, langsung dibawa ke Rumah Sakit Community Hospital of the Monterey Peninsula dengan menggunakan ambulans. Namun rider berusia 35 tahun itu tak tertolong.Sementara Rivas yang dilarikan ke Natividad Medical Center juga tidak bisa diselamatkan. Rivas saat ini berusia 27 tahun.
    MotoAmerica merupakan salah satu feeder dari Kejuaraan Dunia Superbike. Ajang tersebut memperkenankan pebalap turun dengan motor Superbike dan Superstock 1000.

    BalasHapus
  4. Bale Alami Cedera
    http://www.football-images.net/2015-07-22/00d54d694022b407d708540ddd80235f.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gareth Bale belum lama ini absen di sesi latihan pra-musim Real Madrid, usai mengalami cedera kala tim melawan AS Roma di Melbourne.
    Pemain Wales, yang bermain bersama Cristiano Ronaldo di lini depan, mendapat peran untuk bermain lebih dalam di pertandingan babak dua yang berlangsung di Australia, sebelum akhirnya digantikan oleh pemain lain.
    Menurut laporan, Bale mengalami cedera pinggul di laga uji coba tersebut, namun diyakini sang pemain akan tetap fit untuk tampil melawan Manchester City di akhir pekan, meski sempat absen di sesi latihan.
    Bale, yang berjuang keras untuk mengulangi performa apiknya di 2013/14 pada ajang kompetisi musim lalu, berulang kali dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Manchester United di musim panas ini.

    BalasHapus
  5. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  6. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    BalasHapus
  7. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...