Senin, 22 Oktober 2012

Hasil Sepakbola Inggris | Tottenham vs Chelsea 2-4



tottenham vs chelsea
hasilsepakbolaonline.blogspot.com - Tottenham harus mengakui kehebatan Chelsea setelah di tekuk empat berbalas dua pada lanjutan barclays premier league. Kedua tim bermain menekan sejak awal namun Chelsea mampu unggul di menit 18. Berawal dari sepak pojok Eden Hazard, Gallas melakukan clearance yang justru mengarah pada Gary Cahill. Pemain bernomor 24 itu langsung melesatkan tendangan first time yang tak bisa dibendung Friedel. Namun tak lama berselang spurs yang tanpa di perkuat Gareth Bale pun membalas Babak kedua berjalan dua menit, Spurs mampu menyamakan skor.

Berawal dari tendangan bebas Tom Huddlestone, bola diteruskan Jan Vertonghen yang lantas disundul William Gallas untuk membuat keadaan menjadi 1-1.di menit 54 tendangan Aaron Lennon yang tak sempurna diteruskan oleh sontekan Jermain Defoe yang membuat gawang Chelsea bobol. Chelsea mampu menyamakan skor di menit 66 melalui juan mata dan tiga menit berselang, Juan Mata kembali menjadi pencetak gol ketiga Chelsea. Umpan manis dari Hazard tak disia-siakan Mata untuk membawa Chelsea balik unggul 2-3. Di penghujung laga bek spurs Kyle Walker melakukan blunder dan bola berhasil di rebut oleh mata untuk mengirimkan umpat matang pada sturridge dan gol....,Tottenham 2 Chelsea 4 dan tidak ada gol tambahan sampai laga usai.
share

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Hasil Sepakbola Inggris | Tottenham vs Chelsea 2-4 diposting oleh jiro joyman pada Senin, 22 Oktober 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...