Minggu, 21 Oktober 2012

Hasil Sepakbola Italia | hasil pertandingan Lazio vs Milan 3-2

hasilsepakbolaonline-Milan kembali menelan pil pahit mereka tuk yang kesekian kalinya setelah tidak mampu meraup poin maksimal kala bertandang ke markas Lazio. Pasukan Massimiliano Allegri mengalami kekalahan lewat hasil pertandingan Lazio vs AC Milan yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk tuan rumah.

Milan sempat membuka asa pada menit 20 ketika Pazzini mendapatkan sebuah peluang namun saying bola sepakanya melambung jauh di atas mistar gawang. Dua menit berselang, Antonio Nocerino melakukan shot di depan kotak terlarang. Tendangan setengah pisang itu hanya menyisir sisi kanan gawang Lazio. Skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

AC Milan yang terus mengepung lewat lini tengahnya, justru kecolongan di menit ke-25. Hernanes melakukan serangan balik. Ia menari-nari depan kotak terlarang Milan. Shot keras pun dilakukan. Bonera yang mencoba memblok tendangan justru membuat laju bola tidak bisa ditebak Marco Amelia. Gol pertama untuk Lazio.

Milan langsung merespon ketertinggalanya melalui El-Sharaawy pada menit ke-26 namun tendanganya masih bias di antisipasi oleh bek Lazio Andrea Diaz. Jelang turun minum, I Rossoneri kembali kebobolan. Gelandang masa depan Italia, Antonio Candreva sukses menambah skor bagi Lazio. 2-0 AC Milan tertinggal di babak pertama. Empat menit babak kedua digelar, AC Milan kembali kemasukan gol. Antonio Candreva benar-benar menjadi sosok antagonis, assist-nya dari sisi sebelah kanan lapangan sukses dimanfaatkan Miroslav Klose. Pemain veteran Jerman itu berdiri tidak terkawal, Klose pun dengan mudah menyontek bola sehingga menambah kedudukan menjadi 3-0.

Merasa tertinggal cukup jauh Allegri memutuskan untuk memasukkan Pato yang baru sembuh dari cedera menggantikan Nocerino di menit-51. Eksperimen Allegri sukses. Menit ke-61’ Urby Emanuelson melakukan tendangan bebas. Bola sempat mencoba disontek oleh Pato, namun ia telat beberapa menit. Namun De Jong yang berada di kerumunan pemain bertahan Lazio sukses menyambar bola tersebut. 3-1 AC Milan mencoba mengejar ketertinggalan.

Gol De Jong menyemangati AC Milan. Menit ke-79, satu gol lagi tercipta. Kali ini El Shaarawy yang menyisir dari sisi kiri sukses membobol gawang Albano Bizzarri lewat sepakan pelan namun akurat.Skor 3-2 tidak berubah hingga akhir pertandingan. AC Milan dibuat semakin terpuruk lewat kekalahan pekan ke delapan ini.Di pertandingan lain Juventus menangatas Napoli dengan skor 2-0
share

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Hasil Sepakbola Italia | hasil pertandingan Lazio vs Milan 3-2 diposting oleh jiro joyman pada Minggu, 21 Oktober 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...