Minggu, 21 Oktober 2012

Hasil Sepakbola Italia | hasil pertandingan Juventus menang 2-0 atas Napoli


hasil pertandingan Juventus vs Napoli 2-0

Juventus berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-0.Dan Juventus akhirnya menjadi pimpinan klasemen tunggal setelah pada pekan sebelumnya mengantongi poin yang sama dengan Napoli yaitu 19 poin.

Kemenangan ini sangat berharga karena selain membuktikan bahwa Juventus adalah kandidat kuat peraih Scudetto musim ini,juga merupakan suntikan moral untuk berlaga di Liga Champions nanti.
Pertandingan langsung di mulai dengan tempo tinggi Sebastian Giovinco langsung melancarkan serangan saying bola hasi sepakanya masih membentur kaki penjaga gawang Napoli Morgan de Sanctis.Kedua tim saling jual beli serangan di babak pertama namun hingga 45 menit pertama berakhir belum ada gol tercipta.
Pada babak kedua Juventus mengganti beberapa pemain mereka dan perubahan taktik pun berbuah manis dengan tandukan Martin Caceres yang tak mampu di halau oleh De Sanctis.berawal dari bola sepak pojok pirlo,Caceres yang baru saja masuk menggantikan Kwadwo Asamoah sukses membuat gol pertama juventus.
Tak habis sampai di situ pemain pengganti lainya Paul Pogba yang juga baru masuk menggantikan Arturo Vidal mencetak gol kedua dan mengunci kemenangan Juventus atas Napoli dengan skor 2-0.bola setengah voli sepakan Pogba meluncur merobek gawang yang di jaga De Sanctis tuk kedua kalinya.dengan hasil ini Juventus kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 12 poin dari 8 petandingan dan Napoli meskipun kalah masih tetap berada di posisi kedua unggul 1 poin atas Lazio yang juga menang atas Milan.


hasil sepakbola online share

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Hasil Sepakbola Italia | hasil pertandingan Juventus menang 2-0 atas Napoli diposting oleh jiro joyman pada Minggu, 21 Oktober 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. nice post, keren nih artikel yg kaya gini.. perbnayak postingnya gan!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...