Minggu, 21 Oktober 2012

Liverpool menang tipis 1-0 atas reading



Sterling menangkan liverpool
Sterling menangkan Liverpool
Liverpool akhirnya berhasil memetik kemenangan mereka yang kedua kalinya di liga inggris musim ini stelah berhasil mengalahkan rading dengan skor tipis 1-0.bermain di depan publik sendiri The anfield gank berinisiatif menyerang sejak peliut di tiup namun berkali kali gempuran yang di lakukan masih gagal.Sterling dan Suso mencoba melakukan tekanan ke pertahanan Reading selepas laga berjalan sepuluh menit. Upaya kedua pemain tersebut menemui kegagalan akibat solidnya tembok belakang tim tamu. Peluang diperoleh Liverpool di menit ke-15.Umpan Luis Suarez yang merangsek pertahanan Reading tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh Sterling. Beberapa saat kemudian, Suarez mendapatkan peluang, tapi terbentur pemain belakang.

Setelah tendangan Nuri Sahin melambung di atas mistar gawang, Liverpool akhirnya membuka keunggulan ketika laga hampir berjalan setengah jam. Umpan Suarez diselesaikan dengan baik oleh pemain muda Liverpool untuk mengubah papan skor menjadi 1-0.ini adalah gol perdana sterling di liga inggris dan gol ini pun membuktikan kapasitasnya bahwa ia layak masuk tim utama Liverpool musim ini.
Liverpool tidak mengendurkan serangan sampai peluit panjang di tiup.Namun tidak ada gol tercipta hingga laga usai dengan ini Liverpool mengunci kemenangan mereka atas reading dan bertengger di posisisi 11 klasemen sementara liga inggris dengan 9 poin.

Berita liga inggris lainnya bisa anda lihat disini

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Liverpool menang tipis 1-0 atas reading diposting oleh jiro joyman pada Minggu, 21 Oktober 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...