Sabtu, 10 November 2012

Diego Milito : Saya akan lakukan apapun demi scudetto

Diego Milito lakukan apapun demi scudetto
Diego Milito striker inter milan asal argentina bisa di bilang telah merasakan semua gelar bersama klubnya inter milan. namun meski begitu tampaknya penyerang yang di boyong inter dari Genoa ini masih belum merasa cukup akan semua gelar tersebut dan itu terbukti dengan pernyataanya tentang Scudetto musim ini.

"Saya akan melakukan segalanya dan saya akan melakukan apapun demi gelar Scudetto.dan saya berharap kami memenangkan gelar,banyak gelar"ujar Milito. dalam pernyataanya sebelumnya ia mengatakan bahwa akan merubah rambutnya menjadi pirang jika inter berhasil memenangkan gelar Scudetto musim ini.well kita lihat saja nanti ya Milito.


share to social network 

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Diego Milito : Saya akan lakukan apapun demi scudetto diposting oleh jiro joyman pada Sabtu, 10 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

15 komentar:

  1. Xavi targets cup final and European progress
    Agen Bola indo11.com reported, Barcelona midfielder Xavi has his sights set on the Copa del Rey final and a place in this year’s Champions League quarter-finals.
    Barca are level 1-1 with Real Madrid having played one leg in the domestic competition, while they are set to face AC Milan at San Siro in the last 16 of the European competition on Wednesday.
    “In a few days we play the Champions League and the Copa del Rey,” Xavi told as reported by Indo Eleven.
    “There will be seven or eight tough games and we have high hopes to do well and get to the cup final and secure Champions League progress.
    “We are in a good form but we are under no illusion as to how difficult it is. No matter how much they say that Milan are worse, they are an Italian team, with more European Cups than us and that historically are very difficult to beat. We will compete and prove who are best on the field.”
    Xavi refused to comment on which specific players he would like to see at Camp Nou in the future, but he admitted there are some at arch rivals Real Madrid that he would like to see at the club.
    “As a ‘patient’ of Barcelona’s philosophy, I always look for players who could adapt to this style of player, and there are many at Madrid, in Spain, in the rest of Europe and the world,” he said.
    “It’s not a question of naming names, but at Madrid, there are good footballers who could adapt.”
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus

  2. Van Persie taking lessons from Rio
    Agen Bola indo11.com reported, Manchester United striker Robin van Persie has revealed how Rio Ferdinand has inspired him towards the Premier League title this season.
    Van Persie has not won a trophy since Arsenal’s FA Cup win in 2005, while Ferdinand was forced to wait until he was 24 before he first won the title with Manchester United in 2003.
    “Not winning a trophy has caused me a lot of pain. With Rio I spoke about the length of time I have been without winning a trophy. Rio said he knew how I felt. It took him a similar period before he started winning things,” Van Persie told as reported by Indo Eleven.
    “He told me it drove him bonkers at times. Then he said: ‘Once you’ve got that first big trophy in your hands, Robin, you get the taste of winning. That is the moment you want to keep going and keep winning titles. You want lots more in your career’.”
    With Manchester United now sitting 15 points clear at the top, a Premier League title appears imminent and Van Persie insisted he will be hungry to secure more silverware.
    “Rio also told me that once I win that first league title, I won’t settle for less,” Van Persie said.
    “Anything less will not be good enough. Rio had to wait for a long time in his career and look what he’s won since.”
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  3. Gonzalez diprediksi bakal tumbangkan Mares

    Agen Bola indo11.com melaporkan - Mantan juara kelas bulu versi WBC, Daniel Ponce De Leon, memprediksikan bahwa mantan juara dunia dua divisi, Jhonny Gonzalez bakal lebih mampu untuk menumbangkan juara baru WBC, Abner Mares, pada 24 Agustus mendatang di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat.

    September tahun lalu, Ponce sukses mencuri sabuk WBC dari Gonzalez, ketika mereka dipertemukan di MGM Grand Garden, Las Vegas. Namun, bertempat di lokasi yang sama, Ponce kehilangan sabuk itu, ketika mengalami kekalahan TKO dari Mares pada Mei kemarin.

    "Saya pikir Jhonny memiliki apa yang diperlukan untuk menang. Saya dipersiapkan dengan sangat baik ketika saya bertarung dengannya. Sementara, dia kuat, dia selalu datang dengan persiapan yang sangat bagus," ujar Ponce.

    "Dia memiliki pertahanan yang sangat bagus dan itu tidak mudah untuk memukulnya hanya dengan pukulan bersih. Jadi jika dia mempersiapkan dirinya dengan baik, Jhonny bisa menang," tambahnya.

    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  4. Berlusconi senang dengan pemain muda AC Milan
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa meskipun performa AC Milan sempat tersendat, periode transisi tim merah hitam berakhir dengan cukup memuaskan musim lalu. Rossoneri yang kini banyak diperkuat pemain muda membuat Silvio Berlusconi gembira.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, AC Milan mengawali musim 2012/2013 dengan cukup memprihatinkan. Ditinggal pemain senior dan bintang-bintangnya. seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Alessandro Nesta dan Clarence Seedorf, Rossoneri sempat terpuruk mendekati zona degradasi setelah menelan beberapa hasil mengecewakan di pekan-pekan perdana kompetisi.

    Pemain muda, Stephan El Shaarawy yang kemudian muncul sebagai motor kebangkitan Milan. Striker 21 tahun itu tampil gemilang di lini depan Diavolo Rosso dengan gol-gol yang terus dia cetak. Dari gol-golnya itulah Milan mulai menanjak naik ke papan tengah dan kembali punya daya saing.

    Ketajaman El Shaarawy kemudian dilanjutkan oleh Mario Balotelli, yang datang dari Manchester City di bursa transfer musim dingin. Terlepas dari gol-gol yang bergantian datang, keduanya dianggap menjadi simbol AC Milan baru musim lalu. AC Milan yang lebih muda.

    Pelatih Massimiliano Allegri pun tidak ragu mempercayakan beberapa posisi pada pemain belia. Salah satunya untuk posisi bek kiri yang jadi langganan milik Mattia De Sciglio, serta M'Baye Niang yang berulang kali dipasang sebagai starter di lini depan.

    "Selamat pada Mr. (Adriano) Galliani yang sudah membuat lompatan besar dalam membentuk taim yang lebih muda, merespon dengan baik mandat yang diberikan. Musim lalu di paruh kedua kompetisi kami meraih poin lebih banyak dibanding tim lain, kami masih punya pemain muda dari musim lalu. Jadi kami berharap bisa menjalani musim yang bagus," sahut Presiden Berlusconi di situs resmi klubnya.

    Terkait El Shaarawy, Berlusconi mengaku lega striker belianya itu memilih bertahan. Pesepakbola berdarah Mesir itu sebelumnya santer dikabarkan akan dilego karena tak dianggap kehilangan ketajamannya setelah kedatangan Mario Balotelli.

    "Untuk El Shaarawy, kami benar-benar terkesan dengan fakta bahwa dia menunjukkan kecintaan yang besar pada Milan dan dia mengatakan tak ingin bermain di klub lain di dunia ini selain bersama Milan. Saat Anda melihat sebuah tim untuk pertama kali saat masih berusia muda, Anda akan memiliki rasa cinta pada klub tersebut dan Balotelli telah menjadi salah satu pahlawan di atas lapangan," tuntasnya.

    BalasHapus
  5. Houston Rockets dijatuhi denda sebesar 150 ribu dollar
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Houston Rockets dikenakan denda sebesar USD 150.000 (Rp 1, 5 miliar) karena terlalu dini berkomentar tentang akuisisi Dwight Howard yang memutuskan hengkang dari Los Angeles Lakers.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, NBA sendiri memiliki mandat bahwa tim dilarang mengumumkan secara resmi mengenai akuisisi pemain baru sebelum mereka menandatangani kontrak pada hari Rabu (10/7) waktu setempat.

    Jumat (5/7) lalu, Howard menggemparkan NBA dengan keputusannya untuk pindah ke Rockets alih-alih melanjutkan karir di Lakers, di mana ia bernaung semusim terakhir.

    Bersemangat atas keputusan Howard tersebut, General Manager Rockets, Daryl Morey dan pelatih Kevin McHale secara publik berkomentar mengenai hal tersebut. Hal inilah yang membuat Rockets dijatuhi denda. Howard sendiri menerima kontrak berdurasi empat tahun dari Rockets. Kontrak tersebut dikabarkan bernilai USD 88 juta (Rp 877 miliar).

    BalasHapus
  6. Villa : Saya ingin membayar kepercayaan Simeone
    Agen Bola www.Indo11.com melaporkan bahwa David Villa bersemangat menyambut petualangan barunya bersama Atletico Madrid. Striker 31 tahun itu siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Villa akan menjadi pemain Atletico di musim depan. Barcelona melepasnya setelah menerima pinangan sebesar 5,1 juta euro dari Atletico.

    Proses penyelesaian transfer Villa ke Atletico sudah memasuki tahap akhir. Pemain yang juga pernah memperkuat Valencia itu sudah menyelesaikan tes medisnya.

    "Aku bersemangat dan senang memulai fase baru ini, khususnya untuk semua perhatian yang ditunjukkan Atletico Madrid padaku dalam beberapa hari terakhir. Mereka telah bertaruh padaku dan aku berhasrat untuk bekerja secepat mungkin dan memulai petualangan baru ini," ujar Villa.

    Villa menyebut Simeone sebagai salah satu faktor yang membuatnya menerima tawaran dari Atletico. Karena itu, dia siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh entrenador asal Argentina itu.

    "Di antara banyak alasan untuk datang ke sini adalah kepercayaan Diego Simeone sejak awal. Aku bersemangat untuk bekerja bersamanya dan membayar kepercayaan yang sudah dia dan orang-orang di Atletico berikan padaku," lanjut Villa.

    "Aku harus mendapat tempat di tim. Mereka adalah tim pemenang yang sudah meraih banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Aku datang ke sini untuk membantu tim menjadi lebih kompetitif dan jauh lebih baik. Semoga aku bisa melakukannya," katanya.

    BalasHapus
  7. Ferrari Sudah Instruksikan Massa agar Tampil Lebih Oke

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari Milan - Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengaku sudah mewanti-wanti agar bisa tampil lebih baik lagi dalam usaha mengamankan masa depan di tim tersebut.
    Massa kini masih terpaku di posisi tujuh klasemen pebalap dengan 61 poin. Dari lima seri terakhir ia dua kali gagal menyelesaikan balapan. Dalam periode ini, hasil terbaiknya pun cuma finis di posisi enam.
    Padahal di lima seri awal, pebalap Brasil itu mampu tampil relatif lebih baik. Kendatipun sempat finis di posisi 15, ia tetap mampu menuntaskan seluruh balapan itu dan satu kali mencatatkan finis di posisi tiga.
    Setelah musim lalu juga tampil tak mengesankan, sehingga cuma diberi perpanjangan kontrak satu tahun, musim ini pun digadang-gadang sebagai musim penentu masa depannya di Ferrari.
    "Felipe adalah pebalap yang cepat dan orang yang menyenangkan," kata di Montezemolo.
    "Tetapi dalam beberapa hari terakhir ini kami sudah amat menegaskan kepadanya: baik kami maupun dirinya butuh hasil dan poin. Setelah itu pada satu titik kami akan duduk bersama dan memutuskan apa yang harus dilakukan," tegasnya.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  8. Fiorentina banderol Ljajic Rp110 miliar

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Peluang AC Milan untuk mendapatkan gelandang serang Fiorentina, Adem Ljajic masih terbuka lebar, asalkan klub berjuluk I Rossoneri itu menyediakan mahar sebesar 10 juta euro atau setara Rp110 miliar.

    manajemen Fiorentina bersedia melepas pemain berusia 21 tahun itu apabila klub peminat memenuhi banderol yang telah ditetapkan sebesar 10 juta euro.

    Ljajic tampil cukup impresif pada musim lalu. Itu terbukti dengan 12 gol yang berhasil ia sumbangkan pada musim lalu. Tak ayal performa apik pemain asal Serbia itu membuat pelatih Milan, Massimiliano Allegri berambisi untuk mendapatkannya.

    Milan dikabarkan telah memberikan tawaran sebesar 8 juta euro atau setara Rp88 miliar. Namun, tawaran tersebut belum mendapatkan respon dari kubu Fiorentina. Sementara itu, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menyarankan kepada Adem Ljajic untuk bertahan bersama Viola pada bursa transfer musim panas ini.

    “Ljajic pernah mendapat kritikan tapi fans sangat dekat dengannya dan mereka pastinya akan senang jika dia bertahan,” ujar Montella

    “Ljajic mengatakan kepada orang kalau dia ingin bertahan, tapi itu tidak cukup. Saya sudah memberikannya saran berdasarkan pengalaman saya,” pungkasnya.

    Source : www.indo11.com 

    BalasHapus
  9. Madrid bukan tentang sepak bola, tapi politik

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Entah apa yang ada dalam benak Jose Mourinho. Ia tiba-tiba melontarkan pernyataan pedas kepada bekas klubnya Real Madrid. Menurut pelatih yang menyebut dirinya sebagai Special One itu, El Real tidak secara khusus menyuguhkan sepak bola melainkan klub lebih tertarik untuk berkecimpung di dunia politik.

    Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, setelah tiga tahun bertugas menangani Cristiano Ronaldo dkk. Namun sebuah kesempatan ia menyebutkan, dirinya terlalu menghabiskan waktu yang memiliki tanggung jawab besar seputar permasalahan yang ada di sekeliling Los Blancos.

    Hal itu dimaksudkan ketika pemilihan presiden klub berlangsung. Saat itu di tahun ketiganya melatih Madrid, Mourinho merasa ada hal yang ganjil (aneh), ketika semua orang sibuk memikirkan siapa calon yang tepat menangani tim ketimbang kemajuan klub itu sendiri.

    "Saya tahu Madrid adalah klub khusus. Tapi dari penilaian saya prioritas di sini bahwa Madrid bukanlah tentang olahraga, bukan tentang sepak bola, melainkan lebih memikirkan masalah politik di dalam klub," aku pelatih Portugal

    "Pada tahun kedua, kami memenangkan kejuaraan. Kami adalah tim terbaik dalam sejarah Spanyol, di mana kami meraih 100 poin dengan mencetak 121 gol, dan kemudian pada tahun ketiga itu merupakan tahun pemilu di klub. Kami berada di tengah-tengah hal yang tidak normal dan hanya orang yang berada di dalam ruangan rapat yang mampu memahami proses seperti itu," tambahnya.


    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  10. Liverpool mengincar Will Hughes

    Agen Bola Terkini dan Terpecaya Indo11 melaporkan Liverpool yang dikabarkan kini tengah meningkatkan intensitas perburuannya terhadap pemain muda Derby Country, Will Hughes yang dipercaya memiliki masa depan cerah. Merseyside dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar enam juta pound untuk mendapatkan Will Hughes.
    Will Hughes telah berhasil masuk menjadi pemain utama di tim Derby Country sejak masih berusia 16 tahum, kini Hughes menjadi perhatian banyak klub-klub besar yang ingin mendapatkan jasanya dalam tim. Hughes kini dikabarkan tengah menjadi incaran manajer The Reds, Brendan Rodgers berkat saran dan pantauan dari pencari bakat klub, Dave Fallows yang dipecaya sebagai penerus kapten dalam tim The Reds yang menggantikan Steven Gerrard di masa mendatang.
    Berita yang dilansir oleh Indo11 Football dikabarkan The Reds telah melakukan penawaran kepada Derby untuk mendapatkan jasa Hughes dengan nilai sebesar enam juta pound. Namun, pihak The Rams menginginkan 10 juta pound untuk pemain berusia 18 tahun tersebut. Selain The Reds yang mengincar Hughes masih ada klub Everton yang menjadikan Hughes sebagai target utama mereka.


    Sumber http://indo11.com/

    BalasHapus
  11. Laga AS Roma kontra Lazio menjadi laga spesial

    Bola Sports Indo11 melaporkan usai meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan. Kini AS Roma akan menghadapi rival sekotanya Lazio. Menjelang pertandingan antara Roma kontra Lazio, pemain berusia 36 tahun Francesco Totti menyebut laga tersebut menjadi laga spesial.
    Dalam tiga laga perdana Serie A, Roma berhasil meraih kemenangan secara beruntun. Tidak hanya itu produktivitas gol dan pertahanan mereka pun relative bagus lihat saja dalam tiga laga perdana tersebut Roma berhasil mencetak delapan gol dan baru kebobolam satu gol. Usai mengalahkan ketiga tim dalam laga perdana Serie A yakni Livorno, Verona dan Parma. Kini Roma akan menghadapi Lazio.
    Berita yang dikutip oleh Bola Soccer Indo11 laga menghadapi Lazio akan menjadi Derby della Capitale edisi ke-139 di Serie A di mana Roma menang 47 berbandingan dengan Lazio yang hanya menang 36 dan sisa 55 lainnya berakhir dengan imbang. Roma hanya mendapatkan satu poin dari empay derby terakhir di Serie A. sebelumnya I Lupi memenangi empat pertandingan beruntun melawan Lazio. Kendati demikian, dari 15 derby I Lupi hanya kalah satu kali.


    Sumber http://indo11.com/





    BalasHapus
  12. Luis Ronaldo keputusan Real Madrid salah besar

    Dunia Bola Soccer melaporkan mantan pemain Real Madrid sekaligus legendaris sepakbola sepanjang masa Luis Ronaldo mengatakan keputusan yang dibuat oleh Los Blancos pada tahun 2003 saat mereka memutuskan untuk memecat pelatih berusia 62 tahun, Vincente del Bosque sebagai pelatih dalam klub Los Blancos adalah sebuah kesalahan besar. Menurut pemain asal Brasil tersebut Del Bosque adalah pelatih sederhana dalam menerapkan permainan.
    Ronaldo yang sempat dilatih oleh Del Bosque pada musim pertamanya berada di Real Madrid menilai sosok Del Bosque sebagai sosok pelatih terbaik yang ia ketahui dan juga sangat simple. Saat ditanya siapa pelatih terbaik yang diketahuinya dalam sebuah wawancara, pemain berusia 37 tahun itu langsung menjawab Del Bosque. Menurutnya Del Bosque sangat sederhana semua pemain dalam tim sangat menyukainnya.
    Berita yang dikutip oleh Bola Sports Indo11 menurut pandangan Luis Ronaldo pelatih harus dapat masuk kedalam pemikiran para pemain dan membuat mereka mengerti apa yang dipikirkan pelatih dan mereka mau berjuang demi sang pelatih serta klub.



    Sumber http://indo11.com/

    BalasHapus
  13. Allegri telah menetapkan skuat AC Milan saat berhadapan dengan Bologna

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari agen bola indo11 - Massimiliano Allegri telah menetapkan skuat AC Milan yang akan dibawa ke Stadion Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna pada pekan kelima Serie A, Rabu (25/9).
    Sebagian besar ada pemain utama AC Milan masih absen di laga ini. Merekadiantaranya adalah Ricardo Kaka, Riccardo Montolivo, Riccardo Saponara, Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, Mattia De Sciglio, Daniele Bonera, Matias Silvestre (cedera), dan Mario Balotelli (skorsing kartu kuning)
    Menurut berita yang dirangkum oleh agen bola indo11Untuk mensiasati kekurangan pemain, Massimiliano Allegri memanggil dua pemain dari tim Primavera, yaitu Mario Piccinocchi and Luca Lotti .Berikut daftar skuat AC Milan di (Kipper) diisi oleh Abbiati, Amelia, Coppola (Bek) Abate, Constant, Mexes, Lotti, Zaccardo, Zapata sedangkan bagian( gelandang) diisi Birsa, Cristante, Emanuelson, De Jong, Muntari, Nocerino, Piccinocchi, Pol dan (Striker) diantaranya Matri, Niang, Robinho Matri, Niang
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  14. Bintang Barca Benarkan Rumor Ingin Donorkan Hatinya

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari agen bola indo11 - Beberapa waktu lalu mantan pemain Barcelona, Eric Abidal, mengungkapkan fakta menarik jika mantan rekan setimnya, Dani Alves, pernah menawarkan untuk mendonorkan hatinya kepada Abidal. Abidal dan Alves diketahui memiliki hubungan persahabatan yang cukup erat.
    Pengakuan Abidal itu dibenarkan oleh Alves saat melakukan wawancara dengan majalah olahraga Brasil, Lance. Alves mengungkapkan jika dirinya dengan senang hati akan membantu Abidal walau bantuan yang ditawarkan mengancam karier Alves.
    Dari hasil rangkuman agen bola indo11, Alves mengaku kalau keingingannya hanyalah untuk membantu karena dia mengagumi Eric Abidal dan juga kecintaannya kepada keluarganya. Ketika kehidupan dipertaruhkan, maka permainan sepakbola hanyalah sebuah latar belakang.
    Alves menegaskan kalau dia mendapatkan kekuatan dan kemampuan berpikir dari Tuhan agar bisa mencari alternatif dan dia akan tetap hidup walau tanpa sepakbola. Menurutnya, jika dia dapat melakukan hal itu untuk menyelamatkan nyawa seseorang maka Tuhan akan membuka sebuah jalan lain untuknya.
    Alves bisa saja pensiun untuk menyelamatkan Abidal tetapi muncul seorang pemuda yang menyelamatkan Abidal yakni keponakannya sendiri, Gerard Abidal. Namun sayang karena pasca operasi dan pulih, Abidal tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Hasilnya, Abidal kembali ke Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  15. Harga Bale Dianggap Murah Oleh Perez

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari agen bola indo11 - Rekor transfer Gareth Bale yang tercatat sebagai pembelian termahal sepanjang sejarah sepakbola ternyata dianggap tidak seberapa oleh Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu menyebut harga transfer Bale itu tergolong murah dan dia senang bisa mendapatkan winger lincah kebangsaan Wales tersebut.
    Bale direkrut Madrid dengan harga 100 juta euro atau setara 1,5 triliun rupiah namun Perez enggan membahas besaran transfer tersebut. Menurutnya, semua pemain Los Blancos memiliki harga yang tidak seberapa. Dari hasil rangkuman agen bola indo11, Perez mengaku kalau semua pemain Madrid murah dan dia tidak akan mengatakan jumlahnya karena menurutnya mereka tidak selalu harus fokus pada harga pembelian pemain.
    Masih menurut Perez, Madrid sebenarnya sudah hampir menyerah mengejar Bale pasalnya Tottenham Hotspur selaku klub yang sebelumnya mempekerjakan Bale enggan melepas aset berharganya tersebut. Namun saat Madrid mendapat saingan yakni Manchester United, Perez langsung menyodorkan tawaran yang rasanya akan sulit untuk disaingi oleh klub manapun.
    Sang presiden mengungkapkan kalau Bale sedari kecil memiliki impian untuk bermain dengan Real Madrid dan dia meminta mereka untuk mendatangkannya. Oleh Madrid, Bale diikat hingga Juni 2018 mendatang. Sejauh ini, Bale sudah memainkan dua laga dan mampu mencetak satu gol di La Liga.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...