Jumat, 09 November 2012

Alexa Rank Saya Merosot Drastis

Buat temen-temen blogger tentu pernah mengalami kasus serupa seperti saya yaitu ranking alexa merosot drastis padahal kita sudah update postingan tiap hari.sesuai pengalaman pribadi saya mungkin disebabkan karena hilangnya meta tag ketika kita memverifikasi id kita.kok bisa hilang?

jawabanya adalah mungkin sobat blogger ketika mengedit template tanap sengaja menghapus meta tag alexa atau ketika sobat mengganti template sobat dengan template yang baru tanpa lebih dulu menyimpanya.


jadi untuk temen-temen yang merasa alexa rank nya merosot terus sebelum mengambil kesimpulan karena ini atau itu da baiknya untuk memastikan meta tag alexa masih terpasang atau tidak.caranya adalah:

masuk ke id blogger,lalu klik template
lalu cari <head> karena biasanya meta tagnya di pasang di bawah <head>

lihat di bawahnya apakah ada kode berikut:

<meta name="alexaVerifyID" content="kode verifikasi alexa" />
klo tidak menemukan berarti meta anda terhapus.

untuk memasngnya kembali tinggal ulangi langkah ketika sobat blogger memasang alexa meta tag dahulu.semoga artikel ini bermanfaat bagi semua.thanks...,

share to social network

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Alexa Rank Saya Merosot Drastis diposting oleh jiro joyman pada Jumat, 09 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

4 komentar:

  1. Alexa Rank merosot itu bukan masalah postinagn di buat tiap hari apa kagakak, sobat!!! Alexa rank itu naik atau semakin naik, turun atau semakin turun itu karena pengaruh visitor atau pengunjung yg berkunjung ke blog sobat.
    Dalam waktu 1setengah bulan, Alexa Rank saya meningkat drastis dari sekitar 350.000 yg dulunya 27juta. Kenapa? Itu yg sobat harus cari tahu.. :)

    #JustSharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah thanks atas sharingnya sob,akhirnya dapet tanggapan juga atas artikel ane yang satu ini.ane tulis begini soalnya pas ane cek ternyata verifikasi alexa ane terhapus.apakah jumlah internal dan external links yang tidak seimbang juga berpengaruh sob?

      Hapus
  2. Pengunung blok saya terun drastis sampai-2 terjun bebas, tak tau kenapa kemungkinan beberapa bulan2 terakhir ini jarang ngurusi blog atau nulis artikel. Kemungkinan Alexa Rank juga anjlok. Salam kenal. :-

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga gan,alexa anjlok=alexa turun

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...