Kamis, 08 November 2012

Hasil Liga Champion | Juventus vs Nordsjaelland 4-0

Hasil Sepakbola Online | Hasil Liga Champion | Juventus vs Nordsjaelland 4-0
Setelah mengalami kekalahan perdana mereka dan mengakhiri rekor tanpa terkalahkan Juventus tidak mau larut terlalu lama dalam kekalahan, itu di buktikan pada fase group matchday 4 Liga Champion. Juventus yang bermain di kandang sendiri mempermalukan tim asal denmark Nodsjaelland dengan empat gol tanpa balas.
Di temui di akhir pertandingan bek Juventus Leonardo Bonucci mengatakan"kekalahan kami dari Inter di serie atelah memompa semangat kami,
dan itu kami perlihatkan di laga melawan Nordsjaelland"ujar Bonucci.Pada laga ini Juventus sungguh terlihat perkasa dengan menguasai jalanya pertandingan dan mengantongi total shoot sebanyak 19 kali ke gawang lawan, itu sangat jauh bila di bandingkan dengan Nordsjaelland yang hanya melepaskan tembakan tiga kali ke gawang Juventus. Juventus menurunkan duet striker Alessandro matri dan Sebastian giovinco.Namun adlah Claudio Marchisio yang menjadi Man of the match pada pertandingan kali ini dengan mencetak gol dan bermain dengan determinasi tinggi dari awal laga hingga usai. Gol marchisio di awali dari pergerakan Mauricio Isla dari sisi kanan dan berhasil mengirimkan umpak ke kotak penalti yang berhasil di sambar Marchisio menjadi sebuah tembakan jarak dekat dan menjadi gol pertama pada laga ini.  
Juventus benar-benar menunjukkan kelasnya, pada menit ke 23' Arturo vidal kembali mencetak gol.Memanfaatkan kelengahan pemain belakang Nordsjaelland, Vidal yang seperti akan melakukan tekel berhasil mengirim bola ke dalam gawang. Serangan Juventus kembali membuahkan hasil di menit ke-37. Pirlo yang mengawali serangan kemudian mengirim bola ke Giovinco yang bergerak di sisi kanan. Pemain bertubuh mungil itu kemudian melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Nordsjaelland yang diakhiri dengan tembakan yang tak mampu dihalau oleh Hansen.dan skor Juventus vs Nordsjaelland 3-0 di babak pertama. 
Di babak kedua pun Juventus tidak tampak sama sekali mengendurkan seranganya ke gawang lawan, alhasil gol kembali tercipta dan kali ini melalui pemain pengganti Fabio Quagliarella yang masuk menggantikan Giovinco dan skor 4-0 tidak berubah hingga laga usai.dengan demikian laga Juventus vs Nordsjaelland berhasil dimenagkan oleh Juventus dan memberikan mereka harapan untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

share 

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Hasil Liga Champion | Juventus vs Nordsjaelland 4-0 diposting oleh jiro joyman pada Kamis, 08 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...