Rabu, 07 November 2012

Hasil Liga Champion | Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2

Hasil Sepakbola Online | Hasil Liga Champion | Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2
Real Madrid menjamu Borussia Dortmund di Santiago Barnebeu pada lanjutan Liga Champion fase grup Matchaday ke-4, Madrid di perkuat selurubh pemainya terkecuali Marcelo,Sami Khedira dan Fabio Coentrao yang masih di belit cedera.Setelah beberapa kali percobaan Madrid yang menguji lini pertahanan Dortmund, justru tim tamu yang berhasil menghukum keriuhan Bernabeu.


Berawal dari sebuah serangan cepat, Lewandowski menanduk bola ke ruang kosong. Marco Reus bergerak mencapainya, memasuki kotak penalti, untuk melepaskan tendangan kencang yang tak bisa dibendung dengan sempurna oleh Iker Casillas di menit 28.Sontak kubu tuan rumah di buat kaget oleh gol tersebut. Namun mMadrid merespon ketertinggalan mereka dengan cepat.

Bukan Cristiano Ronaldo dan bukan pula Gonzalo Higuain yang mencetak gol. Melainkan Pepe. Bola umpan silang Mesut Ozil dengan jitu ditanduknya, setelah mengalahkan seorang Marcel Schelmer pada menit 34. Madrid yang terus menggempur lini belakang Dortmund justru kembali tertinggal di ujung babak pertama Kevin Grosskreutz melihat Mario Gotze yang bergerak menuju kotak penalti. Mengarahkan bola kepadanya, dan Si Nomor 10 terbantu oleh Alvaro Arbeloa. Pemain belakang Real Madrid justru melewatkan bola di atas Iker Casillas. Kiper mana pun tidak akan suka dibobol dengan cara demikian. 

Melihat situasi demikin sang arsitek Jose Mourinho memasukkan Michael Essien di awal babak kedua.Sementara, Gonzalo Higuain yang cedera, digantikan oleh Jose Callejon. Madrid kemudian mencetak gol di awal-awal paruh kedua. Namun, Jose Callejon terlebih dahulu terperangkap off side.melihat kurang efektifnya serangan Madrid Mou kembali menambah daya serang dengan memasukkan Kaka dan akhirnya Madrid berhasil membalas melalui tendangan bebas Mesut Ozil di menit-89.Skor pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2 bertahan hingga ujung pertandingan.sementara Madrid tertahan di kandang sendiri Juventus baru akan bertanding esok hari.

anda dapat mengetahui berita terbaru dan terhangat Liga Champion di Hasil Sepakbola Online | Hasil Liga Champion

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Hasil Liga Champion | Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2 diposting oleh jiro joyman pada Rabu, 07 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. link anda sudah terpasang di blog saya :)
    terima kasih sudah pasang link saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih senang bekerjasama dengan anda

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...