Selasa, 06 November 2012

Hasil Liga Spanyol | Barcelona vs Celta Vigo 3-1

Hasil Sepakbola Online | Hasil Liga Spanyol | Barcelona vs Celta Vigo 3-1
Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara liga spanyol sampai dengan jornada ke -10'. Barcelona yang seperti biasa tampil dengan memperlihatkan permainan sepakbola cantik nan atraktif tiki-taka.dan berhasil melumat tamunya Celta Vigo dengan tiga gol berbalas satu ke gawang Barcelona.Meskipun Messi tidak mencetak gol pada laga ini namun Barcelona tetap tampil dominan menguasai bola di sepanjang babak pertama hingga usai. Gol pertama Barcelona di cetak oleh Adriano stelah berhasil menyambut umpan dari Pedro Rodriguez di menit ke-21' dan sontan seisi Camp Nou bergemuruh dengan hadirnya gol tersebut mungkin itu pertanda mereka akan memenangi pertandingan kali ini. 

Ketika Barcelona seakan bisa menang mudah dari Celta —tim yang dua minggu lalu digebuk Real Madrid 2-0–, tim tamu menunjukkan sengatan atas keteledoran fatal bek-bek Barca. Serangan balik cepat membuat Alex Lopez demikian leluasa menyambangi kotak penalti. Ia melepaskan tembakan, berhasil diblok oleh Victor Valdes. Tapi, bola liar dicocor dengan mudah oleh Mario Bermejo hanya berselang tiga menit setelah gol Barca. Secepat itu terbobol, secepat itu pula bangkit kembali. Kalau gol pertama adalah kerjasama Pedro-Adriano, kini giliran duo Andres Iniesta-David Villa yang menjadi penentu gol kedua Barca. Datang dari sisi kiri, Villa memberikan umpan kepada Don Andres. Si Nomor 8 bergerak lincah, menyodorkan bola yang tinggal didorong Villa ke gawang Javi Varas. Bukti bahwa Villa semakin tajam setelah cedera panjang. Lionel Messi yang baru saja menjadi seorang ayah, gagal tampil maksimal di babak pertama. 

Ada dua kesempatan emas yang semestinya bisa dijadikannya sebagai gol. Tapi, bola pertama dilob melewati Varas untuk kemudian disapu lini pertahanan Celta. Dan kesempatan kedua, King Leo terlalu lama menggiring bola. Barcelona sendiri, kembali tertimpa musibah cedera pemain ketika di menit 38 Adriano tak bisa melanjutkan pertandingan. Penggantinya adalah seorang Dani Alves. Skor 2-1 tetap bertahan hingga turun minum. Tak ingin melihat timnya melakukan blunder lini belakang lagi, Tito Vilanova kemudian memasukkan Marc Bartra di awal babak kedua. Dengan demikian, formasi berubah menjadi 4-3-3 dan Busquets kembali ke perannya sebagai gelandang bertahan mutlak. 

Skor diperbesar pada menit 61. Andres Iniesta memberikan bola kepada David Villa; yang kemudian menggunakan tumit untuk mengecoh para pemain belakang Celta. Bola diterima Jordi Alba dan dengan sedikit menari, jebolan akademi La Masia mencetak gol ketiga Barca malam ini. Kubu Balaidos pasti tak nyaman dengan posisi Alba yang dianggap sudah off side. Hingga laga berakhir, Barca tak bisa menambah pundi-pundi gol mereka. skor kedudukan tak berubah Barcelona vs Celta Vigo 3-1.Demikian pula dengan Lionel Messi yang ‘terlalu bahagia dengan kehadiran sang putra’ sehingga tampil tak maksimal. Meski demikian, skor 3-1 tetap membawa Barcelona memuncaki klasemen Liga Spanyol. Mereka meraih 28 angka dari 30 poin yang tersedia. Sekaligus, membuat Tito Vilanova menjadi pelatih dengan start awal musim terbaik sepanjang sejarah klub Catalan.

Untuk berita menganai Barcelona dan Liga Spanyol dapat anda lihat di "Hasil Sepakbola Online | Liga Spanyol".

share

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Hasil Liga Spanyol | Barcelona vs Celta Vigo 3-1 diposting oleh jiro joyman pada Selasa, 06 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...