Selasa, 06 November 2012

Hasil Liga Spanyol | Real Madrid vs Real Zaragoza 4-0

Hasil lLiga Spanyol | Real Madrod vs Real Zaragoza 4-0
Real Madrid sukses melewati hadangan Real Zaragoza pada pekan ke-10 liga spanyol atau primera la liga.Madrid berhasil meraih poin sempurna setelah mengalahkan Zaragoza empat go tanpa balas dan laga pun berkesudahan Real Madrid vs Real Zaragoza 4-0. dengan permainan sepakbola ala Los Galacticos gol pertama madrid tercipta melalui Gonzalo Higuain pada menit ke-23'. tak perlu waktu lama untuk menunggu lahirnya gol kedua karena dua menit setelah Higuain mencetak gol, Angel Di Maria kembali memasukkan si kulit bundar ke gawang Zaragoza.kedudukan skor 2-0 untuk Madrid hingga babak pertama usai. 

Babak kedua di mulai dan madrid masih mendominasi jalannya pertandingan.Real Zaragoza sempat menciptakan gol melalui Helder Postiga namun wasit menganulir gol tersebut.Real Madrid berhasil menyarangkan bola tuk yang ketiga kalinya,kali ini melalui pemain asal Ghana Michael Essien pada menit ke-87'. Dan puncaknya adalah gol Luka Modric di penghujung laga yang menyempurnakan skor kemenangan Real Madrid vs Real Zaragoza 4-0 hingga peluit tanda pertandingan usai di tiupkan. untuk berita dan informasi lainya mengenai Real madrid dan liga spanyol,bisa anda dapatkan di Hasil Sepakbola Online | Liga Spanyol .

share 

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Hasil Liga Spanyol | Real Madrid vs Real Zaragoza 4-0 diposting oleh jiro joyman pada Selasa, 06 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...