Minggu, 04 November 2012

Hasil Liga Italia | Juventus vs Inter milan 1-3

hasil sepakbola online juventus vs inter 1-3
Laga Juventus vs Inter Milan merupakan laga bergengsi tinggi dan juga sarat emosi.Apalagi saat ini Juventus berada di posisi pertama tabel classifica sedangkan Inter mengikuti di peringkat kedua.masih teringat beberapa musim lalu ketika Juventus terkena skorsing dan harus turun ke Serie B akibat skandal kasus Calciopoli dan hal ini tentu saja menguntungkan inter karena gelar Scudetto yang ketika itu berhasil di raih Juventus di berikan oleh FIGC kepada inter dan ini menambah duel ini menjadi semakin sengit sarat dendam dan emosi.
laga yang bertajuk Derby D'Italia ini menunjukkan keseriusan kedua tim berburu scudetto musim ini.

BABAK PERTAMA 

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan sejak peluit di tiup.dan alhasil belum sampai satu menit Arturo Vidal membobol gawang inter yang di Jaga oleh Handanovic.memanfaatkan umpan Kwadwo asamoah Vidal berhasil menciptakan gol pertama Juventus dan skor 1-0 Juventus vs Inter Milan.
 setelah kebobolan spontan Inter terpacu untuk menyamakan kedudukan dan memberikan serangan ke jantung pertahanan Juventus.Rodrigo Palacio berhasil memasukkan bola ke gawang Gianluigi Buffon namun hakim garis menganggapnya dalam posisi offside. kedua tim silih berganti menekan dan saling jual beli serangan pertandingan berlangsung dalam tempo yang cukup tinggi namun hingga babak pertama usai tak ada gol tambahan untuk kedua tim.  

BABAK KEDUA 

Hampir 15 menit babak kedua berjalan, Inter memperoleh hadiah penalti. Milito dihentikan Marchisio saat berupaya menyambut umpan tendangan bebas Antonio Cassano. Tanpa kesalahan Milito menjalankan tugas dengan baik. Hanya 15 menit tersisa pertandingan, Milito berhasil membuat Inter unggul. Aksi Fredy Guarin memaksa Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan. Bola muntah langsung disambar Il Principe tanpa kawalan berarti. Handanovic mengamankan keunggulan Inter dengan menghentikan tendangan keras Pirlo. Bendtner hendak menyarangkan bola pantulan, tetapi upayanya meleset dari sudut sempit. Kemudian, peluang Fabio Quagliarella melebar dan Inter sukses menambah gol. Saat Juve berjuang mencari gol penyeimbang, Inter melakukan serangan balik yang dipimpin Yuto Nagatomo. Dengan sebuah umpan terobosan, Palacio dengan leluasa menaklukkan Buffon meski bola sempat mengenai siku sang kiper. Rekor Juventus pun berakhir sudah.skor akhir Juventus vs Inter Milan 1-3.
share

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Hasil Liga Italia | Juventus vs Inter milan 1-3 diposting oleh jiro joyman pada Minggu, 04 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...