Minggu, 04 November 2012

MU vs Arsenal 2-1 | MU bungkam Arsenal

Van persie cetak gol ke gawang Arsenal
Manchester United kembali menjalani laga besar ketika mereka menjamu Arsenal di markas mereka Old trafford.Setan merah tentu tak ingin kehilangan momentum untuk semakin mempertipis jarak dengan Chelsea yang berada di atas mereka dan memegang posisi puncak di klasemen liga inggris. Menurunkan dua striker andalan mereka Wayne Rooney dan Robin Van Persie sejak awal membuktikan MU menginginkan poin penuh pada pertandingan ini.Khusus bagi Van Persie ini adalah laga perdananya berkostum MU melawan mantan klub yang di belanya selama 8 musim dan bagi Rooney jika ia mampu mencetak gol maka ia semakin membuktikan bahwa dia adalah langganan dalam urusan menciptakan gol ke gawang Arsenal.
 

BABAK PERTAMA 

Di babak pertama kedua tim sama-sama bermain hati-hati namun terlihat tuan rumah lebih mendominasi.berawal dari tusukan Antonio Valencia,Van Persie berhasil membobol gawang bekas klubnya setelah memanfaatkan kesalahan bek Arsenal Vermaelen.Van Persie mengirimkan bola ke sudut jauh yang tak mampu di jangkau Vito mannone.dan sampai babak pertama usai MU unggul 1-0 atas Arsenal.  

BABAK KEDUA 

Pertandingan berjalan semakin sengit.terbukti dengan di keluarkanya Jack Wilshere dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.MU pun tidak menyia-nyiakan kesempatan pada menit 66' Patrice Evra kembali merobek gawang Arsenal melalui tandukanya setelah menerima umpan jauh Wayne Rooney.2-0 untuk MU. Tak mau di permalukan begitu saja Arsene Wenger merubah taktik dengan memasukkan Theo Walcott menggantikan Lukas Podolski yang kurang memberikan kontribusi pada pertandingan ini.namun itu sudah terlambat karena sepertinya MU tetap akan memenangkan laga ini.Gol Santi Cazorla di penghujung babak kedua tak mampu menyelamatkan Arsenal dari kekalahan mereka dari MU.dan skor akhir MU vs Arsenal 2-1.

"Untuk berita liga inggris lainnya bisa anda lihat di LIGA INGGRIS"



share

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel MU vs Arsenal 2-1 | MU bungkam Arsenal diposting oleh jiro joyman pada Minggu, 04 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...