Rabu, 14 November 2012

Messi pecahkan rekor jumlah gol pele

hasil sepakbola online : messi pecahkan rekor gol pele
hasil sepakbola online: messi pecahkan rekor gol pele
Messi pecahkan rekor jumlah gol pele yang dicetak dalam satu tahun kalender, Messi mecetak gol ke-76 nya untuk kemenangan 4-2 Barcelona atas Mallorca di La Liga Spanyol.
Messi seperti biasanya,
sangat berpengaruh dari awal pertandingan, hinggamemaksa Dudu Aouate untuk mencegat salib-Nya dari tendangan bebas Xavi dari kanan.
Xavi mencetak tendangan bebas spektakuler dan Messi mencetak gol kedua untuk menempatkan namanya
dalam catatan sejarah, menyamai legenda Brasil Pele dengan rekor 75 gol dalam satu tahun mencetak gol pada tahun 1959.

Setiap harapan Mallorca mendapatkan apa pun dalam permainan, akhirnya membunuh, setelah Alexis Sanchez mengalahkan garis offside, untuk
memberikan umpan kepada Messi untuk mencetak gol keduanya dalam pertandingan, yang menjamin kemenangan 4-2 dan kemenangan kesepuluh kampanye.
Gol keempat Barcelona dari permainan, adalah rekor Messi memecahkan 76 gol untuk 2012, membuat dia
menjadi pencetak gol tertinggi kedua dalam setahun.
Dengan Messi di
trek yang  baik, Barcelona mendapatkan segalanya dari Mallorca, dan memperpanjang keunggulan mereka di liga atas Atletico Madrid.
Setelah
Messi pecahkan rekor jumlah gol Pele, Messi akan terpacu untuk kembali melampaui rekor legenda jerman, Gerd Muller, yang memiliki rekor 85 gol untuk klub dan negara dalam satu tahun kalender.
Messi bisa mencapai itu? tentunya dengan bentuk dan jumlah pertandingan tersisa untuk dimainkan pada tahun
ini, dia bisa!
Berikut adalah artikel mengenai “Messi melampaui rekor jumlah gol pele”.Ingin tau berita terbaru lainya hanya di Hasil Sepakbola Online.

share hasil sepakbola online

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Messi pecahkan rekor jumlah gol pele diposting oleh jiro joyman pada Rabu, 14 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...