Selasa, 13 November 2012

Pescara vs Juventus 1-6 : Quagriarella cetak hattrick

hasil sepakbola online Pescara vs Juventus 1-6,Quagliarella hattrick
Setelah kalah dari Inter pada pekan sebelumnya dan membuat rekor tak terkalahkan Juventus berhenti di angka 49. Juventus seolah memberi tanda bahwa mereka telah kembali bangkit dengan menghancurkan tuan rumah kala melakukan laga tandang ke pescara. tidak tanggung-tanggung Juventus mencetak enam gol dan sang tuan rumah hanya mampu mendapat satu gol hiburan. 

Jika Juventus memiliki titik untuk membuktikan setelah tergelincir melawan Inter, maka merka telah membuktikan dengan menempatkan Empat gol ke gawang Nordsjaelland di Liga Champions, sekarang enam melawan Pescara di Serie A. pada Sabtu malam dalam Minggu 12 melengkapi pembuktian itu dan ternyata menjadi malam pertunjukan bagi Juventus, dengan Quagliarella bintang pertunjukan tersebut. Dia mencatat hat-trick untuk menambah gol Vidal, Asamoah dan Giovinco. dan hingga laga usai pertandingan berkesudahan Pescara vs Juventus 1-6.

share to get social backlink

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Pescara vs Juventus 1-6 : Quagriarella cetak hattrick diposting oleh jiro joyman pada Selasa, 13 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...