Sabtu, 15 Desember 2012

Copa Italia : Milan tantang Juventus di Perempat Final

milan vs reggina 3-0
Milan akhirnya menang 3-0 dengan gol pertama Mbaye Niang untuk klub, tapi ternyata menghadapi Reggina lebih sulit dari yang mereka perkirakan..

Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi Juventus di Perempat Final, sehingga Massimiliano Allegri menurunkan serangan trisula baru, ditambah Luca Antonini dan Rodney Strasser kembali dari cedera. Pelatih Reggina  Davide Dionigi dan pemain Rodrigo Ely dan Davide Facchin semua dari akademi Milan.

Pada babak pertama terlihat sulit bagi Milan, karena tidak ada satu gol pun tercipta.

Rossoneri keluar berjuang untuk babak kedua dan dengan cepat memimpin. Tandukan Mario yepes yang memanfaatkan umpan dari Emanuelson tak mampu di halau Penjaga gawang Facchin.

Pemain Pengganti Mbaye Niang memberikan ancaman untuk memaksa Facchin melakukan penyelamatan cepat meredakan di kaki kedua Bojan Krkic dan Emanuelson.

Niang akhirnya berhasil mencetak go pertamnya bagi klub di menit 79'.

Milan menambahkan gol ketiga sesaat kemudian, ketika Pazzinmeneruskan umpan Bojan melalui bola dan menghancurkan Facchin di menit akhir dan kiper 25 tahun pasti terkesan mantan klubnya di San Siro.

Milan 3-0 Reggina

Pencetak gol: Yepes 51 (M), Niang 79 (M), Pazzini 81 (M)

Milan: Abbiati, Abate, Zapata, Yepes (Acerbi 85), Antonini, Flamini, Strasser (Muntari 77), Emanuelson, Bojan, Pazzini, Robinho (Niang 54)

Reggina: Facchin, Freddi, Ely, Bergamelli (Di Bari 83), D'Alessandro, Rizzo, Castiglia, Bombagi, Rizzato, Fischnaller (Hetemaj 74), Campagnacci ('Barilla 65)

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Copa Italia : Milan tantang Juventus di Perempat Final diposting oleh jiro joyman pada Sabtu, 15 Desember 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...