Sabtu, 15 Desember 2012

Inter tertarik boyong Huntelaar

huntelaar hasil sepakbola online
Agen Klaas-Jan Huntelaar telah menyatakan "Inter akan memberinya kesempatan untuk menunjukkan adalah pemain hebat" lebih dari Arsenal atau Liverpool.

Striker Belanda habis akan masa kontraknya pada akhir musim ini dan diharapkan untuk meninggalkan Schalke 04 pada bulan Januari.

Sementara Liga Premier yang sampai sekarang menjadi tujuan dikabarkan dengan Liverpool dan Arsenal menargetkan pemain, agennya memiliki ide lain.

"Dia tidak akan keberatan bermain di Milan lagi, terutama karena Inter akan memberinya kesempatan untuk menunjukkan dia adalah pemain hebat," kata agen Arnold Oosterveer Metro.

Hal ini akan bertindak sebagai 'pembuktian' untuk Huntelaar, yang dianggap flop besar ketika bermain singkat di Milan.

Huntelaar tiba dari Real Madrid untuk € 15m dilaporkan pada bulan Agustus 2009, namun dijual ke Schalke setahun kemudian untuk € 12m, setelah hanya mencetak tujuh gol dalam 25 pertandingan.

Hal ini diyakini Schalke bersedia melepaskan bintang Oranje untuk £ 10 juta, jadi dia juga merupakan target bagi Juventus sekarang karena Nicklas Bendtner akan absen hingga tiga bulan.

Posted by : Hasil Sepakbola Online ~ / hasil pertandingan,prediksi dan profil

Artikel Inter tertarik boyong Huntelaar diposting oleh jiro joyman pada Sabtu, 15 Desember 2012. Terima kasih atas kunjungannya. silahkan tuliskan Kritik dan saran anda via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Anda, Tapi mohon sertakan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...